Untukmu dan Untuk Diriku Sendiri [Random]

(Photo source: disini)

Untukmu, aku bersedia berusaha baik-baik saja dalam ketidak baik-baikan. 

Aku akan memberikan senyuman terhangat, pundak ternyaman, pelukan tertentram, atau apapun. Aku bersedia membuatmu bahagia. 

Untukmu, aku akan membuat planet bumi ini menjadi tempat yang paling nyaman untuk ditinggali, tempat paling menyenangkan untuk hidup. Aku akan membebaskanmu dari segala macam kekhawatiran. Tanpa keberatan, ikut memeluk semua beban dan kesedihanmu. Aku bersedia menjadi orang yang akan tetap bersamamu, walaupun semua orang di planet ini pergi menjauhimu.

Aku bersedia menjadi rumah, tempat untukmu berteduh, tempat untukmu beristirahat, tempat untukmu menghabiskan sisa waktu hidupmu. 

Aku bersungguh-sungguh tentang ini, aku ingin menemanimu selama sisa waktu hidupku. 

Walaupun harus bersusah payah, aku bersedia mengupayakan kebahagiaan untukmu. 



Sedangkan untuk diriku sendiri, 

Ah, aku akan berdo'a semoga kamu cepat sadar. Dia yang kamu harapkan tidak pernah mengharapkanmu. Dia yang kamu suka, tidak menyukaimu. Dia yang ingin kamu bahagiakan, nyatanya ingin bahagia dengan orang lain. Berhentilah mencintai dengan bodoh, diriku! Harusnya kamu lebih mengupayakan kebahagiaan untuk dirimu sendiri.


(November, 2019)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer