Ini Mimpi yang Cuma Bikin Sakit Hati

Jujur, aku selalu iri pada orang-orang yang dapat mengekspresikan dirinya, menulis apa saja yang ada di pikirannya, bebas, tanpa memikirkan apa yang akan orang katakan padanya.

Aku selalu iri pada mereka yang bisa jujur pada dirinya sendiri. Menjadi dirinya sendiri. Hahaha! Hey, kenapa juga aku harus tertawa? 

Aku iri pada mereka yang bergerak, pada mereka yang pantang menyerah, pada mereka yang terus bermimpi.

Aku iri pada mereka yang tidak pura-pura bahagia. Tidak pura-pura tersenyum, ataupun tertawa. Mereka yang akan mengangguk jika 'ya', dan mereka yang akan menggeleng jika 'tidak'. Mereka yang akan menangis. Tidak pura-pura kuat. Tidak pura-pura bahagia. Tidak pura-pura bahagia. 

Ini mimpi yang cuma bikin sakit hati. Mimpi, harapan, dan ambisi? Rasanya aku ingin tertawa. 

Ini mimpi yang cuma bikin sakit hati. Bangunkan aku, rasanya aku ingin berhenti bermimpi. Hahaha!

Oke, kenapa aku harus tertawa? Karena ini mimpi yang cuma bikin sakit hati. 

Komentar

Postingan Populer