Good Bye [Drabble]


"Berapa lama?"

Aku menghela napas. Tidak ada niatan sama sekali untuk menjawab pertanyaanmu.

Kamu terlihat agak kesal. Dengan wajah cemberut, kamu kembali melontarkan pertanyaan yang sama, satu pertanyaan yang membuat dadaku terasa agak sesak. 

"Hey!" kamu tiba-tiba berseru.

Aku sedikit terlonjak, sebisa mungkin aku tersenyum. Mungkin, kamu akan melihatku aneh hari ini.

"Aku pamit, aku tidak akan kembali. Ini yang terakhir." 

"Maksudmu?" 

"Iya, aku tidak akan sering main kesini atau menemuimu lagi. Aku akan pergi jauh."

"Iya, berapa lama? Aku bisa menunggu."

Aku diam, tidak merespon apapun lagi. Aku berbalik dan sengaja memunggungimu. Kedua kakiku kuangkat ke udara, ah tidak, maksudku, aku melompat dan membiarkan tubuhku melayang. Kedua kakiku tidak lagi menapak di tanah.

Saat aku menoleh ke belakang, kulihat kamu pingsan.


Selamat tinggal, teman manusiaku~


Semoga kamu tidak seperti teman manusiaku yang lain yang harus berakhir di rumah sakit jiwa.


-fin


(Photo source: google.com)

Komentar

Postingan Populer