10 Detik [Random]

Kurang lebih 10 detik. Pertemuan itu terjadi sangat amat singkat.

Bodoh! Kenapa aku selalu bersikap aneh di depannya? 

Dia ganteng banget lagi, walaupun separuh mukanya ketutupan masker. Kenapa aku nggak lihat wajahnya sedikit lebih lama? 

Kenapa aku jadi bodoh banget kalau ketemu dia?

Gimana kalau dia mikir aku kayak yang judes gitu?

Gimana kalau dia mikir aku kayak yang buru-buru dan nggak ikhlas gitu?

Padahal aku seneng banget pas dia chat mau ketemu –baca: ngembaliin buku.

Kenapa aku nggak berdiri lebih lama disana?

Kenapa aku malah buru-buru masuk rumah?

Kenapa nggak lihat dia dan mortornya pergi?

Padahal dari pagi udah deg-degan parah, udah nyiapin obrolan pendek juga, udah nyiapin senyuman paling manis, udah mandi, tapi pas ketemu dia, semuanya buyar.

Aku jadi orang bodoh.

Emang ya, Cinta bikin bodoh!

Kenapa habis ketemu dia, aku malah begini?

Kenapa di depan orang yang aku suka, aku nggak bisa jadi manusia normal? Pasti adaaaa aja hal aneh yang aku lakuin, dan berakhir menyesal begini setelahnya.

Aku juga pengen jadi asyik pas ketemu langsung sama dia. Aku juga pengen ngobrol banyak hal sama dia, kayak yang di whatsapp, eh tapi pas ketemu sikapku malah dingin banget. Kaaaann~

(Ingin menangis di pojokan..)

Mudah-mudahan dia nggak mikir yang aneh-aneh.

Aku suka dia, makanya aku begitu.

(April, 2020)

Komentar

Postingan Populer