Maukah kamu hidup denganku?

(Photo source : di sini)

Suatu hari, saat kamu merasa semua yang kamu kerjakan berantakan dan hidupmu dipenuhi masalah, kamu bisa datang padaku. Aku akan mengajakmu joget 'meori appeuda'-nya Stray Kids. Agak random memang, tapi jangan salah, ada lho penelitian yang bilang kalau salah satu cara untuk me-release stres adalah dengan bergerak aktif dan berolahraga. Jadi jangan kaget kalau aku tiba-tiba mengajakmu joget dengan heboh.

Kalau kamu masih belum merasa lebih baik, aku akan memelukmu, hanya memelukmu. Aku sama sekali tidak pandai dalam menyusun kalimat-kalimat penenang atau kalimat motivasi penuh do'a dan harapan, aku juga tidak bisa dengan mudahnya berkata bahwa 'semua akan baik-baik saja' karena aku tidak bisa memastikan itu, jadi mungkin aku akan diam saja. 

Aku akan menemanimu sampai kamu merasa lebih baik. Setelahnya, aku akan mengajakmu jajan seblak, atau apapun yang kamu mau, sambil berdiskusi untuk sama-sama memikirkan sebuah solusi.

Di kehidupan kita kelak, aku tidak bisa menjanjikan kebahagiaan untukmu, aku juga tidak bisa berjanji untuk tidak melukai atau membuatmu kecewa, tapi aku bisa memastikan kalau aku akan selalu ada bersamamu, bahkan di titik terendah hidupmu

Aku akan menjadi tempat paling aman yang bisa kamu datangi kapanpun kamu merasa tidak baik-baik saja dan ingin menangis kencang. 

Aku akan memastikan kamu tidak melewati segala duka dan kesulitan sendirian. 

Jadi, maukah kamu hidup denganku? 

Ayo hidup bersama.


(Desember, 2023)

Komentar

Postingan Populer