Ada yang terasa

Ada rasa yang terasa, hinggap pelan, datang dalam sekejap mata.

Ada semacam perasaan kombinasi yang terasa, antara senang dan bahagia. Ya, perasaan yang benar-benar membuat melayang.

Orang bilang rasa itu tak bernama, tapi aku tahu itu apa. Hanya saja aku enggan mengakuinya.

Telah lama aku terkubur di tempat yang paling dasar, aku mengubur diriku sendiri dengan rasa tak percaya diri. Aku enggan keluar, enggan muncul ke permukaan.

Aku selalu merasa cocok tinggal disana. Dalam kegelapan, semua terasa lebih peka.

Sampai pada suatu hari, rasa itu ada. Rasa yang membuatku ingin naik, pergi ke atas, ke permukaan.

Tapi setelah sampai diatas, rasa itu membuatku ingin kembali turun jauh ke tempat yang lebih dasar. Ternyata apa yang orang katakan benar tentang hati manusia mudah berubah.

Aku menyesal. Dengan semuanya.

20/06/16

Komentar

Postingan Populer