5 Pesona Wi Ha-joon dalam Drama ‘Romance Is A Bonus Book’ [Ngobrol]

(Photo source: Instagram @wi__wi__wi)

Walaupun sudah tamat beberapa bulan yang lalu, aku masih saja belum move on dari drama ini. Khusunya untuk orang-orang yang menyukai buku sepertiku, drama ini merupakan salah satu drama yang sangat recomended untuk ditonton. Dengan latar sebuah perusahaan penerbitan, drama ini memperlihatkan proses pembuatan buku dari awal hingga akhir, dan tentunya proses ini sama sekali tidak instan. Sedikitnya, aku jadi tahu bagaimana asal mula sebuah buku tercipta, serta rangkaian proses panjang dalam menciptakan buku tersebut. Aku jadi sadar bahwa terdapat kerja keras banyak orang dalam buku yang aku pegang saat ini. Aku jadi lebih menghargai buku. 


Selain itu, saat menonton drama ini aku terjangkit Second Lead Syndrome. Aku malah jatuh cinta dengan pemeran pembantu pria dalam drama ini. Tokoh Ji Seo-jun (yang diperankan oleh aktor Wi Ha-joon) benar-benar berkesan untukku. Dia laki-laki yang sangat aku inginkan di dunia nyata. Iya, tipeku sekali. Aku seperti melihat seseorang yang segala aku inginkan ada padanya. Ha ha ha! 

Oke, mari kita langsung skip saja bahasan tentang tipeku yang maha nggak penting untuk diketahui ini. 

Di postingan kali ini, aku akan membahas 5 pesona Wi Ha-joon dalam drama Romance Is A Bonus Book. Nah, sebagai informasi, Wi Ha-joon ini merupakan seorang aktor berbakat yang lahir pada 5 agustus 1991 di Korea Selatan sana. Selain Romance Ia A Bonus Book, beberapa film dan drama yang pernah ia bintangi diantaranya; Gonjiam: Haunted Asylum, Something in the rain (atau dikenal juga dengan Pretty Sister Who Buys Me Food), Girl Cops, dan masih banyak lagi (kalian bisa cek di Wikipedia atau situs lain). Doi juga masuk nominasi di beberapa acara Award, lho. Wah, oke langsung saja, ini dia 5 pesona Wi Hajoon dalam Drama Romance Is A Bonus Book. 

1. First Impression: Boyfriend-able

(Photo source: Est Fabula)

Di episode pertama, tokoh Ji Seo-jun muncul bak pangeran dalam dongeng-dongeng klasik. Ia menyelamatkan Kang Dan-yi (diperankan oleh Mbak Lee Na-young) dari gangguan ajuhssi-ahjussi mabuk di pinggir jalan. Kemudian melakukan hal-hal yang sangat manis. Dari awal, aku bisa lihat kalau tokoh ini baik banget. 

Caranya memperlakukan perempuan yang ia suka manis banget. 

2. Menyukai Buku. 

(Photo source: Instagram @wi__wi__wi)

Wi Ha-joon di drama ini menjadi laki-laki yang suka membaca. Kemana-mana membawa buku, sering nongkrong di toko buku juga, dan ya, pekerjaannya adalah desainer cover buku. Wah, jujur aku tidak bisa tidak suka pada laki-laki yang suka membaca. Entah mengapa. Seperti ada sesuatu yang spesial dari laki-laki itu kalau ia suka membaca buku. 

Apa ada yang sepertiku? 

Di drama ini, ada satu scene yang menjadi favoritku. Yaitu ketika Ji Seo-jun (Wi Ha-joon) dan Kang Dan-yi (Lee Na-young) berangkat bekerja bersama menaiki bus. Aku lupa lagi episode berapa. Di bus itu, mereka sama-sama membaca buku sambil mendengarkan musik lewat headset berdua. Sesekali mereka juga mengobrol tentang grup musik dan musik yang sedang didengarkan. Aku senang sekali melihat scene ini. 

(Photo source: Est Fabula)

3. Senyumannya Memesona. 

(Photo source: Instagram @wi__wi__wi)

Pernah nggak sih melihat orang yang kalau tersenyum kita jadi ikut tersenyum juga? Wi Ha-joon ini salah satu orangnya. Setiap ia tersenyum, aku pasti ikut tersenyum juga. 

4. Punya Tubuh Proporsional. 

(Photo source: Instagram @wi__wi__wi)

Ganteng? Iya. Jago akting? Iya. Senyumnya manis? iya. Tinggi? Iya. Bahunya lebar? Iya. Iya aja semua. Serakah banget sih hidup kamu, bang. Tapi nggak apa-apa, bebas kamu mah. Wi Ha-joon ini tingginya 180 cm, dengan bahu lebar yang sepertinya akan nyaman dipakai senderan. Terus doi juga seneng banget olahraga. Wah, dilihat sekilas saja Wi Ha-joon ini tubuhnya bugar. 

5. Kompeten Dalam Bekerja. 

(Photo source: Instagram @wi__wi__wi)

Wi Ha-joon diceritakan bekerja sebagai freelance book design. Iya, kerjaannya nge-desain cover buku. Dan yang aku suka, setiap ia bekerja, ia seperti mencurahkan segalanya. Kerjanya nggak setengah-setengah. Ia juga dikenal sebagai desainer buku yang kompeten. 

Nah, itulah 5 pesona Wi Ha-joon dalam drama Romance Is A Bonus Book. Apa diantara kalian ada yang terpesona juga?

(Photo source: Est Fabula)
Kalau aku, aku nggak bisa nggak terpesona~


(Mei, 2019) 

Komentar

Postingan Populer