Aku, Kamu, dan Senja [Random]

 
Aku nggak ngerti kamu. Sebegitu sukakah kamu pada senja?

Ah, sayangnya daripada senja, aku lebih menyukai hujan di pagi hari. Daripada menatap langit yang menjingga atau matahari yang berangsur turun berganti malam, aku lebih senang menyaksikan ribuan rintik hujan yang jatuh dari langit saat pagi.

Bukan, bukan aku. Perempuan penyuka senja itu, bukan aku..

Ah, fakta ini membuatku sedikit kecewa. (Aku bahkan tidak tahu apakah kata kecewa memang tepat untuk menggambarkan perasaanku yang tetiba aneh saat ini. Aku sadar bahwa segala hal yang berhubungan dengan perasaan selalu saja rumit. Dan ini terlalu rumit untuk dijelaskan. Semoga kata kecewa mampu menggambarkannya.)

Aku ingin tertawa.
 
Nyatanya, aku dan senja saja tak pernah saling beririsan. Apalagi aku dan kamu?
 
Kuulangi, Apalagi aku dan kamu?
 
(Menghela napas)

Hai, kamu. Semoga kamu selalu sehat dan selalu ada dalam lindungan Allah. Semoga kamu baik-baik saja. Aku menyayangimu dalam hati.
 
 
 
Note: Argh! Lebay, kah? Aku sendiri pun geli, tapi tetep aja diposting. Hahaha! Oke, aku tahu ini berlebihan. Seperti rasa sayangku padamu~ Eaaaaaak~
 
Oiya, makasih untuk kiriman fotonya. @nuriuii17 sobat terbaik sealam dunya~ :)

Komentar

Postingan Populer