Kamu dan Penantian [Ngobrol]

(Photo source: unsplash.com)

Hey, kamu sedang dimana?

Tak tahukah kamu kalau ada orang yang sedang menantimu?

Aku menantimu, sudah sejak lama.

Kamu masih dimana? Apa masih jauh untuk menemuiku? 

Apa kamu masih bersama orang lain?

Atau, barangkali kamu sama sepertiku, tak pernah pacaran sebelumnya, tak pernah dimiliki atau memilki seseorang.

Aku tidak tahu.

Kamu sedang apa?

Apa kamu juga punya hobi yang sama sepertiku? Apa kamu juga menyukai buku dan musik dari penyanyi indie? Apa kamu suka anak-anak? Apa kamu tak masalah jika aku suka kpop? Kamu bukan perokok, kan?

Akan menyenangkan bila aku dan kamu memiliki persamaan. Namun, tidak pun tidak masalah. Karakteristik setiap manusia berbeda-beda, bukan?

Aku harap kamu adalah orang yang baik-baik. Itu saja sudah cukup.

Aku juga sedang berusaha untuk menjadi baik-baik. 

Aku harap aku bisa segera bertemu denganmu, di waktu yang baik pula.

Jaga kesehatan ya kamu,
dan mari segera bertemu~

Kamu -lelakiku kelak.


(Agustus, 2018)

Komentar

Postingan Populer