Mind [Ngobrol]

(Photo source: unsplash.com)

Ini terjadi secara random. Tiba-tiba, aku berpikir apakah akan ada orang yang mengatakan padaku dengan hangat, "kamu bisa datang padaku saat kamu merasa kesulitan." Atau mengatakan, "semua akan baik-baik saja" saat aku berada dalam masalah.

Tidak  bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti pernah mengalami hari yang berat. Kita adalah manusia biasa yang tidak luput dari masalah. Namun, rasanya hal itu akan baik-baik saja jika ada yang memikirkan kita, yang mengkhawatirkan kita sampai sebegitunya. Tetap bersama dengan kita, tersenyum menenangkan dalam kondisi tersulitpun.

Aku butuh seseorang yang akan merentangkan tangannya padaku, bersiap untuk memelukku kapan saja.

Aku butuh seseorang yang akan tersenyum padaku dengan hangat, setiap kali aku menatap wajahnya, teduh menatap pandangannya.

Aku butuh seseorang yang akan membersamaiku, bagaimanapun keadaannya, tetap berada disampingku sampai ujung usia.

Intinya, Aku butuh seseorang...

Aku ingin punya perasaan itu, sebuah perasaan tenang dan aman. Bahwa punya seseorang yang menyayangi kita, tersenyum menenangkan saat kita ada dalam masalah, mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, itu sudah cukup membuat hati tenang.

Berpikir tentang semua itu membuatku tiba-tiba merasa emosional. Aku jadi ingin menangis.

Oke, mungkin tulisan ini membuatku terkesan lemah. Tapi, tidak. Aku tidak selemah itu. Aku baik-baik saja. Sungguh. Aku hanya berusaha jujur pada perasaanku sendiri. Aku sedang berusaha memahami diriku.

Aku sadar bahwa jauh dari itu semua, ada hal lain yang perlu dikhawatirkan selain hal tersebut.

Aku complicated.


(Agustus, 2018)

Komentar

Postingan Populer