Confess [Ngobrol]

(Photo source: unsplash.com)

Kamu, sedang apa?

Setiap kali menutup mata, aku terus menerus melihat wajahmu dalam bayanganku. Kemudian, tiba-tiba aku menjadi rindu. Aku ingin bertemu kamu, atau setidaknya mendapat kabar darimu.

Aku ingin mengobrol denganmu, bercerita tentang apa saja. Tentang buku, tentang bung fiersa dan suara aksara, atau tentang anak-anak. Atau barangkali, tentang hal random sekalipun. Aku rindu semua candaanmu.

Aku ingin bercerita banyak hal kepadamu. Aku ingin mendengar kamu mengatakan, "semua akan baik-baik saja." Atau, "kamu bisa datang padaku saat kamu merasa kesulitan." Sungguh, aku butuh ditenangkan.

Tapi, siapa aku?

Aku benci mengakui ini, tapi aku memang bukan siapa-siapanya kamu. Aku tidak berhak untuk itu.

Terlepas dari itu semua,
Aku sayang kamu.


(Agustus, 2018)

Komentar

Postingan Populer