Maukah kamu melihat bulan itu bersamaku? [Random]

(Photo source: Drama Romance Is A Bonus Book)

"Alih-alih 'Aku mencintaimu', Sòseki Natsume bilang 'Bulannya indah'.." --Romance Is A Bonus Book, eps. 5

Bulannya indah, A..

Maukah kamu melihat bulan itu bersamaku?

Memang terdengar seperti orang yang tidak punya kerjaan. Orang aneh mana yang mau repot-repot beranjak dari kasur yang empuk dan berjalan menuju loteng malam-malam hanya untuk melihat bulan?

Aku, dan semoga juga kamu.

Nanti, kita bisa saling bersandar sambil melihat bulan itu. Mencoba menghitung berapa banyak bintang yang terlihat, cepat-cepatan menangkap nyamuk, atau berlomba menahan tawa.

Aku akan bercerita tentang banyak hal, dan kamu akan mendengarkan sambil memelukku.

Kamu juga akan bercerita tentang banyak hal, dan aku akan pura-pura tidak mau mendengarkan agar kamu kesal. Membuatmu kesal menyenangkan~ 

Kita akan menertawakan setiap kebodohan yang kita lakukan.

Hidup tidak selalu menyenangkan, dan kita akan melaluinya sama-sama.

Aku akan mencium matamu saat kamu banyak pikiran. Memang tidak membantu menyelesaikan masalahmu, tapi kamu akan menyukainya.

Saat pulang ke rumah setelah menjalani hari yang berat, aku harap 'there was someone who hug me saying that i worked hard' itu kamu. Aku rasa, aku akan baik-baik saja selama bersamamu.

Kehidupan kita sederhana, namun tidak biasa-biasa saja. Kita hidup dengan suka cita, penuh romansa, dan tanpa drama.

Di hidup yang singkat ini, kita akan saling membahagiakan.




Bulannya indah, A..

Maukah kamu hidup bersamaku, kelak?


(September, 2019)


Komentar

Postingan Populer