Aku jatuh pada teduhnya tatapan itu [Ngobrol]

Aku jatuh pada teduhnya tatapan itu. 

Ia tak berucap apapun dan hanya menatapku, tapi perasaanku membaik. 

Lewat tatapan itu, ia seolah berkata bahwa semua akan baik-baik saja, bahwa ia ada untukku, bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan karena ia ada bersamaku.

Lewat tatapan itu, ia menenangkanku. Aku merasa semua akan baik-baik saja. 

Ia tak menuntut penjelasan apapun. Ia hanya berdiri di sana, menatapku, kemudian merentangkan tangan dan bersiap memelukku dengan senyum yang mengembang.

Ia tak berucap apapun dan hanya menatapku, tapi perasaanku membaik.

Aku berlari untuk memeluknya sambil menangis, persis anak kecil yang berlari pada ibunya setelah diganggu anak-anak lain.


Aku jatuh cinta pada tatapan itu, aku jatuh cinta padanya.


(Februari, 2021)

Komentar

Postingan Populer