Dunia

"Kita akan sukses. 10 tahun yang akan datang, kita akan berkemah di bawah Menara Eiffel..".

Aku ingat itu, 10 tahun yang lalu, sebelum kamu pergi kamu pernah berikrar. Saat itu aku hanya tersenyum sambil terus menatapmu, bahkan saat kamu berbalik dan berjalan memunggungiku. Tentu, bagaimana aku bisa lupa? Kamu adalah gadis yang luar biasa. Gadis dengan sejuta mimpi dan harapan. Serta (satu-satunya) gadis yang berhasil mencuri hatiku.

Tapi entah apa yang terjadi, setelah 10 tahun, kamu tampak berbeda. Ini seperti bukan dirimu. Apakah dunia ini sangat kejam, hingga tega membuat seorang gadis yang penuh semangat hancur berantakan?

Kamu dengan polesan make-up tebal tengah duduk di pangkuan seorang pria tua ber-jas. Lalu tanpa ragu kamu berteriak kepadaku, "Pergilah ! Aku miliknya, Aku simpanannya !".



Nur Fitriyani
02 November 2015

Komentar

Postingan Populer