Apa hanya aku? [Random]


Aku sering bertanya-tanya dalam hati,

Apa hanya aku yang jatuh?

Apa akunya saja yang terlalu berlebihan?

Aku tidak tahu. Sungguh, aku tidak tahu. Aku hanya berusaha untuk jujur pada diriku sendiri.

Aku tidak mengerti dengan apa yang terjadi. Hari itu, kamu bersikap ramah pada semua orang, terkecuali padaku. Setiap kali bertemu, kamu selalu menyapaku atau setidaknya tersenyum, namun hari itu kamu tidak melakukannya. Dan aku, terlalu penakut untuk menyapa terlebih dahulu. Kamu pun tahu aku seperti apa. Nampaknya, kita menjadi sepasang orang asing, yang selamanya akan menjadi asing.

Aku agak kecewa. Perasaanku rumit sekali.

Aku kembali bertanya-tanya,

Apa hanya aku yang jatuh?

Aku akunya saja yang terlalu berlebihan?

(Photo source: @travelgram_korea)

Komentar

Postingan Populer