Bolehkah aku merutuki diriku sendiri? [Random]


Bolehkah aku merutuki diriku sendiri?

Kalau boleh, izinkan aku melakukannya. Aku ingin merutuki semua tingkahku hari ini.

Aku meragukan semua predikat yang menempel di diriku, tentang lulusan terbaik, juara 1 di kelas tiap semester, nilai UN tertinggi.. ah! Aku benar-benar meragukan itu semua! 

Di hadapan kamu, aku berubah menjadi perempuan paling bodoh sealam dunya. 

Kenapa ini selalu terjadi? Kenapa aku tidak bisa bertindak normal saat berhadapan denganmu? Kenapa aku harus meresponmu dengan begitu judes saat kamu berbicara baik-baik padaku? Kenapa? Kenapa? Padahal kamu hanya menyaranku untuk melakukan hal itu agar aku tidak perlu mengantri lama. Sekali lagi, kenapa? Kenapa aku harus meresponmu dengan sangat judes?

Aku benar-benar tidak mengerti dengan diriku sendiri. Aku maunya apa, sih? Aku seharusnya bagaimana? Sungguh, aku tidak mengerti. Jatuh cinta selalu saja merepotkan.

πŸ™ˆ


(Photo source: @rdnthelabel)

Komentar

Postingan Populer