Ia dan Segala Hal yang Aku Inginkan Ada Padanya [Random]

(Photo source: Est Fabula; Jhope-Daydream MV Screenshoot)

Aku bertemu seseorang yang segala aku inginkan ada padanya. Aku bersungguh-sungguh tentang ini, aku ingin bersamanya.

Namun, apa di diriku juga terdapat segala hal yg ia inginkan? Apa ia juga ingin bersamaku? 

Aku takut, khawatir, juga bertanya-tanya dalam hati.

Bagaimana jika tidak? 

Bagaimana jika nyatanya kita tidak akan pernah menjadi 'kita'?

Bagaimana jika kita bukan potongan puzzle yang tepat bagi masing-masing diri kita?

Ah, aku ingin tertawa.



3 tahun yang panjang, dan aku ingin menyudahi cerita pendek menyedihkan yang hanya bercerita tentang 'aku' ini.


Semoga ia dilimpahkan banyak kebahagiaan, begitu pula aku.

Semoga kita sama-sama bahagia, walaupun berakhir tak bersama.


(Agustus, 2019)

Komentar

Postingan Populer