Batas Cerita - Prolog [Cerbung]

 

***
Kisah dua tokoh utama di cerita berbeda yang saling jatuh cinta.

***
Perempuan itu adalah tokoh utama di kisah tentang penantian tak berujung. Hari-harinya selalu sama, tentang menunggu. Ia bahkan sudah terlalu sering ragu, namun tetap tak menemukan akhir dari kisahnya. Ia bosan terus menunggu. Dan pada suatu hari, ia menyadari bahwa ia sendiri pun tidak tahu apa yang sebenarnya ia tunggu. Sungguh, perempuan itu merasa ini penantian yang sia-sia.
Sedangkan Lelaki itu adalah tokoh utama di kisah tentang petualangan tiada henti. Hari-harinya selalu menyenangkan. Ia menemukan banyak daerah baru, berteman dengan orang-orang baru, juga melakukan hal-hal yang menyenangkan dalam petualangannya yang menakjubkan. Ia suka dunianya. Namun, ada kalanya ia merasa lelah. Ia sempat berpikir untuk berlabuh di suatu tempat, berhenti berpetualang, dan hidup damai selamanya. Lelaki itu langsung tertawa saat membayangkan semua hal tersebut. Tidak! Berpetualang adalah hidupnya.
Suatu ketika, dunia perempuan yang menunggu dan lelaki petualang saling bertabrakan. Lelaki petualang terdampar di dunia Perempuan yang menunggu. Dan dalam seketika, dunia perempuan yang menunggu hancur berantakan. Kisah perempuan yang menunggu tidak lagi tentang menunggu. Dan, lelaki petualang memutuskan untuk berlabuh di tempat itu.
Ini tentang dua tokoh yang melewati batas ceritanya.
Yang kemudian, batas cerita mengembalikan ceritanya seperti semula.

***


Komentar

Postingan Populer