100 Days Grooming Project -Day 2 [Jurnal]

Hari kedua, aku beralih pakai Nivea Sparkling White Facial Foam Whitening 10x. Random aja. Aku langsung milih ini di rak toserba karena ada tulisan 'whitening 10x' dan claim-claim lain seperti 'mencerahkan, membersihkan, & memancarkan aura cantikmu' serta 'menghilangkan noda hitam dalam 7 hari'. Entah ya, karena untuk urusan per-skincare-an ini aku belum terlalu paham, jadi gampang aja terhasut sama iklan di tv atau youtube tentang skincare, atau claim-claim yang ada di kemasan produk. Termasuk yang Nivea ini. Lumayan, siapa tahu nanti beneran jadi putih. Karena misi pertama di '100 Days Grooming Project' adalah mengembalikan warna kulit wajahku ke semula. Wajahku belang banget. Antara wajah sama tangan, lebih putihan tangan coba. Di bagian T-zone juga gelap dan bruntusan di sekitar hidung. Beneran, aku pengen mengembalikan warna kulit dan memusnahkan si bruntusan ini. 

Setelah pakai face wash Nivea ini, alhamdulillah tidak menimbulkan efek samping apa-apa di wajahku, nggak muncul bentol merah kemerahan yang gatel atau apa, rasanya enak-enak aja. Wajah juga jadi terasa segar dan keset. Dan ini yang paling penting, setelah cuci muka wajahku jadi kelihatan lebih cerah. Nggak terlihat kusam sama sekali. Bener-bener suka banget! Efeknya bisa se-langsung itu. Tapi ya, mungkin aku butuh pelembab, karena wajah masih terasa agak kering walaupun tidak separah dulu.

Dalam list belanjaan skincare, nambah lagi beli produk Aloe Vera Gel atau pelembab gitu, atau Toner Air Mawar. Wah, wah, aku bisa merasakan masa depan uangku akan banyak dialokasikan untuk hal-hal semacam ini. 

(Photo source: Katalis Sachi)
Nivea Sparkling White Facial Foam Whitening 10x

(Oktober, 2019)

Komentar

Postingan Populer