Aku dan Kamu [Ngobrol]

(Photo source: disini)

Aku dan kamu, semoga saja tidak menjadi seperti mereka yang dengan tidak tahu malunya mengumbar kemesraan di hadapan khalayak umum.

Semoga saja, kita tetap sederhana. Saling mencintai dengan cara yang paling sederhana, serta sama-sama saling membahagiakan dengan cara yang -walaupun biasa, namun tetap terasa istimewa.

Aku dan kamu, semoga saja Allah takdirkan untuk tetap bersama, menjadi yang orang-orang sebut dengan jodoh.

Semoga saja, kita merupakan belahan jiwa yang tepat bagi masing-masing diri kita. Aku untukmu dan kamu untukku.

Rasanya, aku tak punya keinginan lain selain bersamamu.

Bersamamu, walaupun aku gagal dalam pencapaian semua mimpi, harapan, dan ambisi, aku tidak apa-apa.

Aku akan baik-baik saja.


(Desember 2017)

Komentar

Postingan Populer