Barangkali, Aku Memang Payah [Random]

Aku berjalan tepat satu langkah di belakangmu. Persis, bayangan yang mengikuti tubuh. Hanya saja, kamu tak pernah tahu -atau tahu, namun bersikap seolah tak mau tahu.

Sejak dulu, aku selalu merasa seperti ada jarak yang memisahkan kita berdua. Kita adalah dekat yang jauh. Sebuah 'mungkin' yang nyatanya 'tidak mungkin'.

Barangkali, aku ini memang payah. Aku tidak mampu memenuhi standarmu. Di diriku, tidak terdapat apa-apa yang kamu inginkan.

-atau jelasnya, bukan aku yang kamu mau. Ha ha ha.

Aku sadar, ada hal-hal di dunia ini yang tidak bisa kuraih sekeras apapun aku mencoba, sekuat apapun aku berusaha,

salah satunya, mungkin adalah kamu.


Jadi, mari berhenti sejenak, aku. Mencintai dengan bodoh seharusnya segera diakhiri.


(Oktober, 2019)

Komentar

Postingan Populer