Jika kamu mencintaiku..


Jika kamu mencintaiku

Khittbahlah aku di depan kedua orangtuaku dan juga orangtuamu, jadikanlah aku halal untukmu

Jika kamu mencintaiku

Genggamlah tanganku, ajaklah aku menuju jalan kebaikan

Jika kamu mencintaiku

Jangan lupa ingatkan aku untuk selalu mengingat-Nya, mengingatkanku untuk selalu menjalankan segala kewajibanku yang diperintahkan oleh-Nya

Jika kamu mencintaiku

Bangunkanlah aku dari tidur malamku, ajaklah aku untuk sama-sama bersujud di sepertiga malam

Jika kamu mencintaiku

Ingatkanlah aku mengenai al quran, ajaklah aku untuk sama-sama membacanya saat kita rehat

Jika kamu mencintaiku

Cintailah aku karena-Nya, dan ingatkanlah aku untuk selalu mencintaimu karena-Nya juga

Jika kamu mencintaiku

Selipkanlah namaku di setia do’amu, memohon kebaikan untuk kita berdua

Jika kamu mencintaku

Aku pun mencintaimu, dan Aku harap Allah pun mencintai kita berdua

Jika kamu mencintaiku..

Garut, 22 Juni 2015

Komentar

Postingan Populer