Senyuman Di Batas Langit [Poems]


Part I

Bahkan bintang pun menutup mata melihat betapa kejamnya dirimu

Bulan pun menghilang bersamaan dengan bertiupnya angin

Sang malam menyelimuti

Kegelapan berkumpul menjadi satu kesatuan

Menghimpitmu, membuatmu sesak

            Aku tetap terjaga dalam gubuk kegelapan

            Tajamnya matamu menusuk-nusuk hati sanubari

            Membuatku merasakan apa yang tak seharusnya aku rasakan

            Aku jatuh cinta, jatuh cinta pada seorang iblis


Part II

Cahaya pelangi terpancar dari mata elangmu

Memaksaku untuk menangkap setiap warna yang kau berikan

Satu sisi aku merasa sesak

Tapi di sisi lain, kau juga membuatku melayang

            Awan putih perlahan menjadi hitam

            Angin berhembus kencang

            Kegelapan datang memelukku, membuatku sesak

            Aku benci keadaan ini !

Aku menatap langit

Kau datang..

Part III ( The Devil’s POV )

Aku datang, bersama sayap-sayap kehancuran

Aku mengepungmu, tak kubiarkan kau pergi menjauhiku

Aku tak akan pernah melepaskanmu

‘ kau adalah milikku ‘

            Sang surya bersembunyi di balik awan hitam

            Tak sedikitpun cahayanya bersinar

            Aku menatapmu, menatap semua ketakutanmu

            Matamu memancarkan aura yang tidak aku sukai

Kau menatapku benci !

Aku mendekat, menatapmu, menyentuhmu, lalu memelukmu

Semuanya ku lakukan dengan tulus

Akan ku enyahkan semua rasa bencimu

Akan ku buat kau merasa nyaman

Walaupun kau sedang berada disamping seorang iblis

            Ada satu hal yang harus kau ketahui

            Ketika iblis jatuh cinta pada seseorang

            Maka dia akan mencintai orang itu selamanya

Komentar

Postingan Populer